Tak masuk akal Toyota new yaris dan fortuner hanya Rp 50 juta OTR | lowongan kerja magang ke jepang resmi depnaker nonimm terbaru 2022

Tak masuk akal Toyota new yaris dan fortuner hanya Rp 50 juta OTR

Toyota New Fortuner hanya 50 Juta OTR
Toyota New Fortuner hanya 50 Juta OTR

Toyota New Yaris hanya 50 Juta OTR
Toyota All new Yaris 2018
Toyota All new Yaris 2018 

Punya keinginan memiliki mobil Toyota Fortuner tapi uang tabungan belum cukup membelinya?
Ada kesempatan untuk kalian mendapatkan mobil Toyota Fortuner dengan harga Rp 50 juta saja.
Bagaimana itu bisa? Apakah ini penipuan atau hanya berita bohong belaka?

Grup Astra tengah gencar mendongkrak penjualan produk merek-merek mobilnya yang terdiri dari Toyota, Daihatsu, BMW Astra sampai Peugeot. Dengan platform situs jual beli milik Astra bernama Seva.id, konsumen memungkinkan beli mobil baru dengan harga hanya Rp 50 juta!
Bukan mobil bekas, produk yang ditawarkan dengan harga tak masuk akal tersebut berstatus baru. Seva.id memungkinkan menjual berbagai mobil baru dengan harga Rp 50 juta dengan langkah promosi Flash Sale.

Toyota new fortuner 2018
Toyota new fortuner 2018

  Dari keterangan resmi yang dirilis, Flash Sale tersebut akan diadakan pada tanggal dan waktu yang berbeda-beda setiap bulan. Untuk mengikuti Flash Sale ini, konsumen dapat melakukan pendaftaran atau registrasi terlebih dahulu di tautan www.flashsale.seva.id, serta mengikuti akun media sosial Seva.id untuk mendapatkan berita terkini mengenai Flash Sale.

Flash Sale pertama telah dilakukan pada Senin, 17 September 2018, di mana konsumen memperebutkan 1 unit Toyota New Yaris, dan dimenangkan oleh konsumen asal Jakarta atas nama Nathasia Kairupan. Flash Sale berikutnya dijadwalkan pada Senin, 24 September 2018 pukul 21.00 WIB di mana konsumen dapat membeli Toyota New Fortuner dengan harga Rp 50 juta saja.

Pada September hingga Desember 2018, Flash Sale Seva.id ini akan menawarkan New Yaris, Toyota All New Fortuner, BMW X1, Toyota Innova, Daihatsu Terios, Daihatsu Xenia dan Daihatsu Sigra dengan harga on the road Rp 50 juta saja.
Ingat, namanya Flash Sale, maka waktu yang diberi pun sangat singkat dan kesempatan sangat terbatas karena Anda harus berebut dengan konsumen lainnya. 
"Customer engagement menjadi hal yang sangat penting untuk menjangkau dan mempererat hubungan kami dengan pelanggan, khususnya dengan generasi milenial yang juga konsumen masa depan Astra,” ujar Djap Tet Fa, Chief of Astra Digital.


Content by : Dagangku corps ~lowongan kerja magang ke jepang resmi depnaker nonimm terbaru 2022

you are reading information Tak masuk akal Toyota new yaris dan fortuner hanya Rp 50 juta OTR which contains about lowongan kerja magang ke jepang resmi depnaker nonimm terbaru 2022 >> Kenshusei.com Magang Jepang : please share this article if it is useful.

Blog, Updated at: September 20, 2018

Petunjuk Pendaftaran Magang Jepang Simak Videonya

This website is protected by DMCA