Beasiswa kuliah di Jepang Gratis Asia Bridge Program (ABP) | lowongan kerja magang ke jepang resmi depnaker nonimm terbaru 2022

Beasiswa kuliah di Jepang Gratis Asia Bridge Program (ABP)

beasiswa Asia Bridge Program (ABP)

KULIAH GRATIS – Bagi Anda yang masih mencari beasiswa kuliah di Jepang, masih ada kesempatan untuk meraih beasiswa Asia Bridge Program (ABP). Beasiswa ini terbuka untuk lulusan SMA dan sederajat yang ingin melanjutkan kuliah sarjana ke Negeri Sakura.

Beasiswa ini merupakan program kolaborasi industri-akademi dari Shizuoka University yang ditujukan untuk para siswa lulusan SMA/sederajat dari Indonesia, India, Vietnam, Thailand, dan Myanmar.
Program beasiswa diadakan berkat kerja sama erat dengan perusahaan global yang berasal dari Shizuoka. Kurikulum program ini menekankan pada pendidikan antar-disiplin yang seimbang dengan fokus pada kombinasi keahlian teknis, kepiawaian dalam praktik bisnis, berpikir ilmiah, dan keterampilan interperson.

Daftar Fakultas dan Jurusan yang tersedia adalah : Fakultas Humaniora dan Ilmu Sosial, Ilmu Sosial dan Kemanusiaan, Bahasa dan Sastra, Ekonomi, Hukum, Fakultas Pendidikan, Fakultas Ilmu Sains, Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Ilmu Bumi, Fakultas Pertanian, dan Ilmu Pengetahuan Sumber Daya Hayati.
Selanjutnya ada Ilmu Sains Kehidupan Terapan, Fakultas Informatika Ilmu Komputer, Informatika Perilaku, Social Informasi, Fakultas Teknik, Teknik Mesin, Teknik Listrik dan Elektronika, Ilmu Elektronika dan Material, Teknik Kimia Terapan dan Biokimia, Teknik Matematika dan Sistem.
Cakupan Beasiswa :
1. Bebas biaya pendaftaran, biaya masuk
2. Bebas biaya kuliah tahun pertama.
3. Bantuan untuk tahun ke-2, ke-3, dan ke-4 meliputi pembebasan biaya kuliah dan biaya lainnya sebesar 50% atau 100% berdasarkan penilaian tahunan terhadap akademik mahasiswa.
4. Tersedia juga uang saku bulanan untuk semua mahasiswa tahun pertama serta peluang pendanaan lain yang disponsori oleh pemerintah dan perusahaan.
5. Pendaftaran online mulai 14 Nov hingga 2 Des.

Shizuoka University's Asia Bridge Program (ABP) offers an undergraduate (bachelor's degree) program and a master's degree program. In the undergraduate program, candidates are recruited from India, Indonesia, Thailand, Vietnam, and Myanmar for an overseas or in-Japan admissions screening process. The ABP undergraduate curriculum provides all first-year students with an initial six months of intensive Japanese language training which prepares them to study in their major fields with Japanese students. In the master's degree program, students from the 16 designated Asian regions and countries study at the Graduate School of Integrated Science and Technology. The degree is offered in English, and the students are trained to be the world's top scientists and engineers.

Today Shizuoka, Tomorrow the World –



In 2015, Shizuoka University, a leading Japanese national university, launched a unique industry-academia collaborative program called Asia Bridge Program (ABP).

ABP offers a bachelor’s program and a master’s program for international students from Asian countries to develop academically, professionally, and personally.
The ABP bachelor’s program is offered in Japanese, and the master’s program is offered in English.

Unique Features of the ABP Bachelor’s Program

Industry-Academia Collaboration

Working closely with Shizuoka-based global corporations, ABP is designed to educate future global leaders for business and society.
The curriculums emphasize a well-rounded interdisciplinary education with a focus on a combination of technical expertise, business sense, scientific thinking, and interpersonal skills through which students grow as liaisons between Shizuoka and their home countries.

Content by : Dagangku corps ~lowongan kerja magang ke jepang resmi depnaker nonimm terbaru 2022

you are reading information Beasiswa kuliah di Jepang Gratis Asia Bridge Program (ABP) which contains about lowongan kerja magang ke jepang resmi depnaker nonimm terbaru 2022 >> Kenshusei.com Magang Jepang : please share this article if it is useful.

Blog, Updated at: November 16, 2022

Petunjuk Pendaftaran Magang Jepang Simak Videonya

This website is protected by DMCA