wujudkan impian terbang dan berlibur ke Jepang secara GRATIS!! | lowongan kerja magang ke jepang resmi depnaker nonimm terbaru 2022

wujudkan impian terbang dan berlibur ke Jepang secara GRATIS!!

Tiket pesawat liburan gratis ke jepang

Inilah saatnya wujudkan impian kalian untuk terbang dan berlibur ke Jepang secara GRATIS!! 
Ohayou Gozaimasuu, konichiwa To Konbanwa….., sebelum Anda merencanakan untuk ambil tour wisata atau liburan ke jepang sebaiknya kalian catat dulu tempat liburan atau wisata rekomendasi yang banyak dikunjungi oleh turis domestik maupun mancanegara, berikut kami berikat tips cara mendapatkan tiket gratis ke jepang.

Tempat Wisata Jepang yang Gratis Wajib Kamu Kunjungi!

1. Taman Ueno


Taman Ueno Jepang

Merupakan destinasi yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Taman Ueno ini tak boleh terlewatkan ya!

Berlokasi di kawasan Ueno, distrik Taito-ku, Tokyo. Tempat ini sangat mudah di jangkau. Salah satu destinasi yang paling terkenal dikalangan turis ini memiliki bermacam-macam pohon dan bunga-bunga indah nan cantik.

Jika berkunjung ke Taman Ueno, kamu bisa melihat taman yang memiliki kurang lebih 10.000 pohon dan juga 1.200 pohon sakura di dalamnya. Tapi tak hanya itu saja, masih ada banyak sekali pohon-pohon cantik yang menghiasi Taman Ueno ini.

Di sini, kamu bisa berekreasi dan ditemani dengan keindahan dari bunga-bunga sakura yang bermekaran. Akses menuju ke Taman Ueno juga terbilang sangat mudah. Kamu bisa memulainya dari Shinjuku dan memilih JR Yamanote line menuju Stasiun Ueno. Tak jauh dari sana kamu hanya butuh waktu tempuh sekitar 25 menit lamanya untuk bisa sampai ke Taman Ueno ini.

Shinjuku, Tokyo: Shinjuku Gyoen

Shinjuku, Tokyo: Shinjuku Gyoen

Musim semi di Jepang tidak akan lengkap tanpa menikmati keindahan bunga sakura. Untuk bisa menikmati bunga sakura, kamu bisa mendatangi berbagai tempat wisata Jepang saat musim semi yang menawarkan spot seru untuk melihat bunga-bunga pink cantik bak gulali ini.
Kalau kamu sedang berada di Tokyo, Taman Nasional Shinjuku Gyoen merupakan tempat paling tepat untuk menikmati keindahan bunga musim semi. Taman nasional ini terbagi menjadi beberapa area yang bisa dikunjungi seperti French Formal Garden, Taiwan Pavillion dan bukit azalea. Sebagai taman terbesar di Tokyo, Shinjuku Gyoen memiliki ruang yang luas terutama lapangan rumput di tengahnya yang bisa menjadi spot piknik asik sambil dikelilingi pohon-pohon sakura yang indah.

Dotonbori, Osaka

Dotonbori, Osaka jepang

Kalau kamu mampir ke Osaka, jangan lupa berkunjung ke Dotonbori. Walaupun tak memiliki tempat wisata yang spesifik, nyatanya lokasi yang satu ini selalu ramai dikunjungi para turis.
Banyak dari wisatawan yang mengabadikan foto mereka di atas jembatan yang berlatar belakang billboard besar yang beraneka ragam. Selain itu, di sini juga terdapat kanal cantik dengan perahu-perahu yang bisa dinikmati oleh para wisatawan.
Hal lainnya lagi yang perlu kamu ketahui adalah, jika ingin berkeliling dengan perahu kanal, kamu tak akan dikenakan biaya sama sekali lho!

Gunung Fuji

gunung fuji jepang

Gunung Fuji tentunya sudah tak asing lagi bagi Anda. Gunung setinggi 3.776 meter ini merupakan gunung tertinggi dan terpopuler di Jepang. Gunung ini terletak di antara Yamanashi dan Shizuoka dan jika hari sedang cerah, Anda bisa melihatnya dari Tokyo dan Yokohama. Cara lainnya untuk menikmati keindahan Gunung Fuji adalah dengan naik kereta antara Tokyo dan Osaka.
Untuk menikmati keindahan Gunung Fuji dari dekat, Anda bisa mendakinya. Terdapat lima danau indah di atas ketinggian sekitar 1.000 meter di atas permukaan laut. Kelima danau tersebut di antaranya adalah Yamanakako, Motosuko, Saiko, Shojiko dan Kawaguchiko.
Selain itu, terdapat sebuah rest area, Fujigoko, yang menyediakan resort, camping ground, kolam pemancingan, museum dan juga pemandian air hangat.


Futtsu-shi, Chiba: Mother Farm

Futtsu-shi, Chiba: Mother Farm

Selain bunga sakura, hal lain yang juga identik dengan musim semi di Jepang adalah musim buah stroberi! Pengalaman musim semi di Jepang tidak akan sempurna tanpa mencoba untuk memetik sendiri dan mencicipi buah stroberi. Jika kamu sedang berada di Chiba, mengapa tidak kunjungi Mother Farm untuk memetik buah yang juga bisa dijadikan sebagai suvenir untuk keluarga dan temanmu?
Persiapkan dirimu untuk berjalan sepanjang hari di ladang seluas 250 hektar ini! Selain menghasilkan buah dan sayur sepanjang tahun, ladang ini juga membudidayakan hewan. Buah stroberi yang bisa dipetik dan dijual berdasarkan beratnya ini ditawarkan dengan sistem first-come-first-serve di sini.
Selama musim semi, daerah bukit di Mother Farm juga akan dihiasi oleh bunga kanola yang bermekaran. Selain memetik buah dan menikmati keindahan bunga, para pengunjung juga bisa berinteraksi dengan hewan dan mengikuti beragam aktivitas seperti parade bebek, pemerahan susu sapi dan balapan babi!

 Takayama, Gifu: Kota Tua Takayama

Takayama, Gifu: Kota Tua Takayama

Daerah pegunungan salju di Negeri Sakura ini menyimpan rahasia berupa tempat wisata Jepang saat musim semi yang anti-mainstream dan tersembunyi – kota tua Takayama. Menjelang musim semi, kota tua ini akan mulai sibuk dengan persiapan tradisi Festival Musim Semi Takayama yang sudah diakui sebagai Warisan Budaya Tak Benda UNESCO. Festival yang sudah diselenggarakan sejak tahun 1652 ini merupakan salah satu festival paling indah dan populer di Jepang. Para pengunjung bisa menyaksikan bagaimana kota ini bertransformasi menjadi pink dengan mekarnya bunga sakura.
Hal paling menarik dari festival ini adalah parade mobil hias, tandu Shinto dan pertunjukan boneka yang diarak mengelilingi kota. Mobil hias ini didesain sedemikian rupa hingga boneka yang dipajang di atasnya bisa menampilkan pertunjukan luar biasa yang juga menunjukkan keahlian desain penduduk Takayama. Suasana malam hari festival ini juga semakin meriah dengan dinyalakannya 100 lampion kertas. Tertarik untuk berkunjung ke kota tua Takayama?

Sapporo, Hokkaido: Taman Odori dan Taman Kawashimo
Taman Kawashimo Sapporo, Hokkaido
Taman Kawashimo Sapporo, Hokkaido

Sapporo Hokkaido  Taman Odori
Taman Odori hokkaido

Bunga sakura bukanlah satu-satunya bunga yang menghiasi jalanan di Jepang saat musim semi. Bunga plum, bunga persik, tulip, violet dan shibazakura juga mekar dan mewarnai musim semi di Jepang. Di Sapporo, mekarnya tanaman lilac yang juga merupakan pohon resmi lambang Sapporo ini akan menandai kedatangan musim semi. Saat ratusan jenis bunga lilac bermekaran di berbagai penjuru kota, penduduk setempat akan merayakan kehadiran bunga harum ini dalam Sapporo Lilac Festival.
Festival ini diselenggarakan di Taman Odori dan Taman Kawashimo. Dengan 400 dan 1,700 pohon lilac di masing-masing taman tersebut, para pengunjung dijamin bisa menikmati keindahan bunga-bunga ungu ini dengan sepuas hati. Selain berpiknik di kedua taman ini, kamu juga bisa menikmati aktivitas seperti upacara minum teh outdoor khas Jepang, seni merangkai bunga, menyaksikan seniman manga dan pertunjukan ramen yang menggiurkan! Tempat wisata Jepang saat musim semi ini tidak boleh kamu lewatkan deh!

 Yubetsu, Hokkaido: Taman Tulip Kamiyubetsu

Yubetsu, Hokkaido: Taman Tulip Kamiyubetsu
Kamiyubetsu Tulip Park, Engaru

Siapa bilang kalau mau melihat bunga tulip harus jauh-jauh ke ladang tulip di Belanda? Kamu bisa menemukan bunga tulip indah yang mekar saat musim semi di Kamiyubetsu, Jepang.
Taman Tulip Kamiyubetsu mengadakan pameran tulip tahunan yang menampilkan lebih dari 120 jenis bunga tulip pada musim semi. Di sini, kamu akan melihat hamparan bunga tulip sejauh mata memandang. Kalau kamu merasa sulit untuk menjelajahi ladang yang luas ini, kamu bisa mengikuti tur singkat dengan menggunakan bus elektrik yang terbuka. Selain berfoto dan mengagumi warna-warni ladang tulip, pengunjung juga bisa memetik sendiri bunga tulip dengan biaya tambahan, menikmati pertunjukan musik dan berpakaian ala rakyat Belanda! Perlu diingat, bunga-bunga di sini akan mekar secara sempurna pada pertengahan Mei!

 
Hitachinaka, Ibaraki: Hitachi Seaside Park

Hitachi Seaside Park, Japan
Hitachi Seaside Park, in Ibaraki (Japan).

Terletak hanya dua jam dari Tokyo, kamu bisa menemukan Hitachi Seaside Park – salah satu lokasi dengan pemandangan paling indah di Jepang. Taman ini akan bertransformasi setiap musim dan menampilkan warna menakjubkan tergantung pada bunga musiman yang mekar di taman ini. Pada musim semi, warna musiman taman ini adalah biru muda.
Bunga khas musim semi di taman ini adalah bunga nemophila biru yang menghiasi bukit Miharashi. Selain pemandangan menakjubkan dari hamparan bunga nemophila, beragam bunga seperti bunga bakung, tulip dan semak kokia (berwarna merah terang pada musim gugur) juga dapat ditemukan di sini. Pengunjung bisa berjalan mengelilingi taman ini sambil menjelajahi bukit, bersepeda menyusuri jalur yang indah dan bahkan bermain sepuas hati di taman hiburan dalam area Hitachi Seaside Park.

Tokyo Imperial Palace

Tokyo Imperial Palace

Hmm, sudah puas berputar-putar seharian tapi rasanya kurang lengkap jika tidak mampir ke Tokyo Imperial Palace.
Istana yang sudah berdiri sejak ratusan tahun yang lalu ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Berada di jantung kota Tokyo, untuk bisa berkunjung ke Istana kamu hanya butuh berjalan kaki kurang lebih 10 menit lamanya dari stasiun Tokyo.
Buat kamu penggemar selfie, lokasi ini sangat pas sekali untuk kamu jadikan spot berfoto paling favorit. Oh iya, buat kamu yang ingin melihat para Kaisar Jepang, bisa datang ke Tokyo Imperial Palace setiap tanggal 23 Desember, dan tanggal 2 Januari.
Walaupun tempat ini tak dikenakan biaya sama sekali, nyatanya kamu harus melakukan reservasi pada situs resminya terlebih dahulu ya. Selamat berlibur!

Inilah saatnya wujudkan impian kalian untuk terbang dan berlibur ke Jepang secara GRATIS!!

Inilah saatnya wujudkan impian kalian untuk terbang dan berlibur ke Jepang secara GRATIS!! Cosplayers.Global mempersembahkan 4 tiket gratis untuk 6 pemenang (jadi total ada 24 tiket!  ) untuk berlibur ke Jepang, GRATIS! 

Kalian tinggal mengikuti langkah-langkah di bawah ini! 
1. Lakukan registrasi di halaman registrasi Cosplayers.Global
 Registrasi bisa dilakukan secara otomatis dengan menggunakan akun Google atau Facebook! 

2. Pastikan kalian sudah memiliki akun Cosplayer.Global, dan lakukan pengisian pendaftaran undian di link : http://www.worldcosplaysummit.jp/flymetojapan_campaign.html

3. Beres! Usaha sudah, tinggal berdoa supaya kalian menjadi peserta undian yang beruntung dan mendapatkan 4 tiket ke Jepang! 

Demikian informasi Tempat wisata dijepang gratis yang wajib anda kunjungi, semoga bermanfaat

Content by : Dagangku corps ~lowongan kerja magang ke jepang resmi depnaker nonimm terbaru 2022

you are reading information wujudkan impian terbang dan berlibur ke Jepang secara GRATIS!! which contains about lowongan kerja magang ke jepang resmi depnaker nonimm terbaru 2022 >> Kenshusei.com Magang Jepang : please share this article if it is useful.

Blog, Updated at: June 19, 2018

Petunjuk Pendaftaran Magang Jepang Simak Videonya

This website is protected by DMCA